Internet Poker Dan Berita Game Online di New Jersey Dan California

Baru-baru ini, enam operator poker internet New Jersey yang terkenal dan pemasar afiliasi game online menerima surat gencatan dan penghentian dari kantor Jaksa Agung New Jersey yang mensyaratkan bahwa afiliasi “segera menghapus semua tautan game online yang tidak diotorisasi berdasarkan undang-undang federal atau berdasarkan hukum negara bagian mana pun. ” Poker internet New Jersey dan afiliasi game online yang ditargetkan oleh Jaksa Agung New Jersey adalah: CardsChat.com, PokerSource.com, RakeBrain.com, Pokersites.com, RaketheRake.com, dan satu situs yang tidak disebutkan namanya.
New Jersey Internet Poker dan Poker Online

Surat yang diterima oleh poker internet New Jersey dan afiliasi perjudian online mengklaim bahwa beberapa situs game yang diiklankan menawarkan game yang ilegal menurut hukum Negara Bagian New Jersey. Secara khusus, situs tersebut adalah:

Bovada Poker;
Gabungkan Gaming;
Black Chip Poker; dan
America’s Cardroom

Jika afiliasi perjudian daring tersebut terus memasarkan situs-situs tersebut kepada penduduk New Jersey, ada kemungkinan bahwa Jaksa Agung New Jersey akan menuntut mereka karena secara sengaja melanggar N.J.S.A. ยง 5: 12-95.26, yang menetapkan bahwa merupakan kejahatan tingkat keempat bagi siapa pun yang menawarkan permainan untuk dimainkan atau ditampilkan game tersebut melalui permainan internet tanpa persetujuan dari Divisi untuk melakukannya. Pelanggar undang-undang dikenakan denda hingga $ 100.000.

Surat itu selanjutnya menyatakan bahwa permainan yang ditawarkan oleh situs afiliasi adalah ilegal di bawah hukum perjudian dari Nevada dan Delaware, dengan siapa New Jersey kemungkinan akan masuk ke dalam perjudian kompak antarnegara bagian akhir tahun ini.
California Akhirnya Dapat Meloloskan Hukum Poker Internet

Sementara afiliasi New Jersey menerima kabar buruk, tampaknya mungkin ada kabar baik yang keluar dari California.

Seperti yang telah kami detailkan berulang kali di blog ini, California telah berusaha untuk meloloskan undang-undang yang melegalkan poker internet selama beberapa tahun. Namun, di tengah-tengah kepentingan yang saling bertentangan, biasanya melibatkan keprihatinan perjudian penduduk asli Amerika, setiap undang-undang poker internet yang diusulkan, sampai saat ini, terbukti tidak dapat dijalankan dan / atau ditolak. Setelah pertemuan minggu lalu yang melibatkan koalisi suku-suku India, gelombang tampaknya berubah.

Dalam sebuah pertemuan yang dipimpin oleh Band San Manuel dari Misi Serrano India dan Band Pechanga dari suku Indian Luiseno, suku-suku tersebut menyetujui garis besar struktur dasar dari undang-undang poker internet yang diusulkan. Pada dasarnya, undang-undang hanya akan mengizinkan pemegang lisensi poker internet untuk mengoperasikan dua (2) situs web simultan di Negara Bagian dan tidak akan mengizinkan California untuk masuk ke dalam compact antarnegara bagian dengan negara lain mana pun yang telah melegalkan poker internet. Bahasa yang disepakati juga akan mencakup klausul “aktor buruk”, yang akan membatasi masuknya entitas yang menawarkan layanan poker Internet kepada konsumen setelah diberlakukannya Undang-Undang Penegakan Perjudian Internet yang Melanggar Hukum (“UIGEA”) pada tahun 2006. “Buruk” aktor “klausa secara khusus ditujukan untuk menargetkan situs perjudian Internet” Black Friday “(seperti PokerStars), yang tidak akan diizinkan untuk beroperasi di Negara Bagian California kecuali mereka masing-masing membayar denda besar kepada Negara.

California bukan satu-satunya Negara yang berusaha melegalkan poker internet dan permainan online di dalam perbatasannya. Negara-negara seperti Iowa, Arizona dan New York juga memiliki rancangan tagihan dalam karya atau tertunda di depan cabang legislatif masing-masing. Industri poker internet di Amerika Serikat mendapatkan momentum karena semakin banyak negara mempertimbangkan untuk melegalkan game online.