Paco Alcacer Selesaikan Transfer Ke Villarreal

Tidak disukai striker Borussia Dortmund Paco Alcacer akhirnya mendekati kembali ke Spanyol, dengan Villarreal ditetapkan untuk mengontraknya sebelum batas waktu jendela transfer pemain musim dingin ditutup pada hari Jumat.

Paco Alcacer belum memulai atau mencetak gol untuk Borussia Dortmund sejak September. Dan setelah kedatangan Erling Haaland, dia jatuh jauh di bawah urutan kekuasaan. Pembalap Spanyol telah berusaha untuk meninggalkan Black and Yellows sepanjang bulan, dan sepertinya dia akhirnya akan mendapatkan keinginannya.

Setelah melihat kembalinya ke bekas klub yang dilalui Valencia awal pekan ini, pemain berusia 26 tahun itu sekarang siap untuk pindah ke Villarreal. Menurut Mundo Deportivo dan Marca, Alcacer akan menukar kuning Borussia Dortmund dengan Villarreal.

Kapal Selam Kuning dikatakan mencari striker baru setelah kepergian Karl Toko Ekambi ke Olympique Lyonnais.

Menurut Kicker, Borussia Dortmund akan menerima biaya transfer di wilayah 23 juta euro yang mereka bayarkan untuk Alcacer.

Jika transfer melewati sebelum batas waktu Jumat, Alcacer akan meninggalkan Borussia Dortmund hanya 18 bulan setelah kedatangannya dari Barcelona, ??setelah mencetak 26 gol dalam 47 penampilan.

Sementara tidak ada yang menyangkal kecakapan mencetak gol Alcacer, cedera berarti bahwa ia tidak pernah bisa bertahan di tempat awal yang biasa. Mudah-mudahan, ia bisa menghindari cedera di klub barunya, dan mempertaruhkan klaim untuk tempat di skuad Spanyol Luis Enrique untuk Kejuaraan Eropa mendatang.

Kepergian Alcacer akan membuka jalan bagi Black and Yellows untuk akhirnya menyelesaikan penandatanganan Emre Can dari Juventus.

Paco memberikan fleksibilitas taktis untuk sisi Villarreal ini. Setelah Gerard Moreno pulih, kami memiliki opsi untuk memainkan keduanya sebagai striker atau menggeser Paco ke salah satu sayap dan memungkinkan Gerard untuk bermain di puncak. Saya pribadi ingin melihat yang pertama. Saya berpikir bahwa dalam tugas pertama Calleja yang bertanggung jawab di klub, dua set ke depannya membuka di tengah lapangan dengan cara yang belum dapat kami lakukan dengan sukses musim ini, dan saya berharap melihatnya kembali beraksi.

Kedatangan Alcacer adalah berita yang menyulitkan bagi Fer NiƱo, wonderkid berusia 19 tahun yang kini telah mencetak gol dalam debutnya di La Liga dan Copa del Rey. Kepindahan itu kemungkinan berarti bahwa begitu Moreno fit, Fer akan mendapati dirinya di Segunda B bersama Villarreal B. Secara pribadi saya akan lebih nyaman dengannya mendapatkan pinjaman dengan tim tingkat kedua, tetapi ketika Anda memiliki kesempatan untuk menambahkan Striker starter untuk pemain muda yang bernilai baik biasanya harus memberi jalan.

Berbicara nilai yang baik, biaya yang dilaporkan dalam kesepakatan ini sama dengan Dortmund yang membayar Paco, atau sekitar 23 juta, jauh di bawah nilai pasarnya. Ini agak mengkhawatirkan jika Lyon akhirnya tidak menggunakan opsi beli mereka di Toko Ekambi, tetapi opsi itu menjadi kewajiban jika Lyon membuat Eropa dan saya akan membayangkan Villarreal bertaruh OL melakukan hal itu.

Selamat datang di Yellow Submarine Paco! Endavant!