tottenham-hotspurs

Permainan Spurs Dipuji

tottenham-hotspurs

Permainan Spurs Dipuji

Spurs yang bermain terbuka dipuji banyak kalangan ketika berhasil menahan imbang Barcelona 1-1 pada laga lanjutan penyisihan grup liga Champions Eropa.

Hasil imbang 1-1 di Spanyol membuat Spurs melenggang ke babak 16 besar Liga Champions UEFA setelah PSV Eindhoven bermain imbang dengan Inter Milan

Untuk musim kedua berturut-turut, keempat tim Inggris lolos ke babak 16 besar Liga Champions UEFA. Mengingat kinerja tim Inggris yang buruk akhir-akhir ini di turnamen terbesar Eropa, hal ini penting. Seperti hasil imbang 1-1 untuk Tottenham Hotspur di Barcelona. Spurs membutuhkan penyelesaian terlambat ketika PSV Eindhoven bermain imbang dengan Inter Milan.

Dibutuhkan seorang manajer yang berani untuk menyerang Barcelona, ??bahkan satu dengan beberapa pemain terbaik mereka di bangku cadangan. Spurs, di bawah Mauricio Pochettino, mantan manajer tetangga Barca, Espanyol, adalah tim itu.

Didukung oleh 4,800 besar di bagian terjual habis dan dengan penggemar duduk di sekitar Camp Nou, Spurs tahu mereka harus menyamai atau lebih baik hasil Inter di rumah ke PSV terbawah.

Penggemar yang bepergian itu sangat terdorong ketika mereka melihat bangku Barcelona, ??yang bisa dengan mudah dilalui sebagai tim enam sisi terbaik dunia, dengan Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Arturo Vidal di antara mereka.

Meski begitu, Barcelona memiliki dua pemain – Ousame Dembele dan Philippe Coutinho – yang harganya dua kali lipat dari seluruh tim Spurs. Keduanya akan kesulitan sisi London Utara, dengan Coutinho dua kali memukul pos dengan tembakan melengkung.

Setelah satu menit menghormati presiden klub terlama Barcelona, ??Josep Nunez (1978-2000), yang meninggal baru-baru ini dan setelah bendera besar dibentangkan dalam bahasa Inggris untuk mendukung tahanan politik Catalan yang sekarang melakukan mogok makan, permainan akhirnya dimulai.

Barca pergi ke depan melalui pemain paling dalam kedua mereka. Tujuan datang pada menit ketujuh ketika Dembele memanfaatkan kesalahan oleh Kyle Walker-Peters di setengah sendiri. Pemain Prancis yang terbang itu membenturkan bola dari bek kanan berusia 21 tahun ketika ia turun dengan bola, kemudian menggunakan kecepatannya untuk melewati pemain itu lagi sebelum melambat untuk mengalahkan lemparan Harry Winks dan tendangan samping yang luar biasa melewati Hugo Lloris.

Ada masalah dengan profesionalisme Dembele dan muncul terlambat untuk pelatihan, tetapi dia juga telah mencetak atau membantu sembilan gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Dia adalah pemain berbakat yang luar biasa dan biaya besar yang menjadikannya pemain termahal kedua di dunia pada tahun 2017 tidak banyak ditertawakan. Dia juga menjadi hit dengan fans, yang menyanyikan “Ousame Dembele,” untuk lagu Marseillaise. Itu adalah awal yang buruk bagi Spurs, tetapi lebih baik adalah berita bahwa PSV telah memimpin di Milan.

Meskipun awalnya lebih rendah, Spurs tumbuh ke dalam permainan dan menciptakan peluang. Mereka menekan tinggi, Son Heung-min efektif keluar lebar dan para pengunjung memulai periode kedua dengan baik, dengan Christian Eriksen menemukan ruang di Barcelona setengah. Harry Kane jelas melalui setelah 50 menit dengan hanya Jasper Cillessen untuk mengalahkan. Penjaga gawang pilihan kedua Barca sangat baik tetapi dia tidak sepenuhnya diperlukan pada saat itu karena dikejar oleh Clement Lenglet, striker Inggris itu melesat dengan tembakan tinggi dan lebar.

Para pemain Spurs kemudian melihat saat sorak-sorai nyaring – Messi melakukan pemanasan. Pemain asal Argentina, yang memiliki salah satu permainan terbaiknya untuk klub melawan Espanyol pada hari Sabtu, datang dengan sorak-sorai keras. Bahkan penggemar Spurs ingin melihatnya bermain, tidak secemerlang yang dia miliki di Wembley ketika dia memainkan peran utama dalam kemenangan 4-2 September Barca.

Itu Spurs, meskipun, yang datang paling dekat dengan mencetak gol dan yang terus menyerang. Hadiah mereka datang terlambat, tapi itu sepenuhnya layak ketika, di menit ke-84 Lucas Moura berubah menjadi umpan silang dari Kane.

Pemain belakang Tottenham Kyle Walker-Peters, kiri, direbut oleh pemain depan Prancis Barcelona Ousmane Dembele selama pertandingan Liga Champions UEFA di Camp Nou. Dembele mencetak gol Barca dalam hasil imbang 1-1, hasil yang melihat kedua tim maju ke babak 16 besar.