Judi Online Indonesia

Alexis Sanchez membuat penggemar Arsenal marah

Alexis Sanchez membuat penggemar Arsenal marah dengan apa yang dia lakukan setelah pertandingan.

Penggemar Arsenal benar-benar marah dengan striker Manchester United Alexis Sanchez untuk apa yang dia lakukan setekah bentrokan di laga Piala FA.

Alexis Sanchez membantu mengirim Arsenal tersingkir dari Piala FA pada laga perdana Sanchez menginjakan kaki di Emirates sebagai pemain Manchester United.

Penyerang asal Cili berhasil menipu Petr Cech dan membuat United unggul pada menit ke-31 setelah diberi umpan matang oleh Romelu Lukaku.

United menggandakan keunggulan mereka kurang dari dua menit kemudian ketika Lukaku berbalik memberi Assist untuk Jesse Lingard.

Arsenal membalas melalui Pierre-Emerick Aubameyang, tetapi pemain pengganti Anthony Martial memastikan laga ini menjadi rentetan delapan kemenangan untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Sanchez merayakan golnya dengan liar di Emirates – sebuah langkah yang membuat para pendukung tuan rumah marah.

Tapi, tidak puas membiarkannya berbohong, Sanchez kemudian lanjut ke Instagram setelah pertandingan dengan foto dirinya merayakan.

Bersamaan dengan gambar dirinya dia menandai akun resmi @manchesterunited, yang merespons dengan cinta merah hati. Gambar itu disukai lebih dari 450.000 kali dalam sembilan jam pertama.

Tetapi penggemar Arsenal merasa marah dengan ratusan Gooners yang marah memebri komentar di bagian komentar.

Satu postingan dengan nama ‘thegoonerdaily’ menulis: “Masih menghormati Anda, tetapi setelah perayaan itu, Anda kehilangannya.” Komentar ini saja menerima lebih dari 650 suka.

Yang lain menulis: “F ** ku .. kamu tidak akan bertahan di Manchester .. karir kamu selesai ular.”

Tema ular dilanjutkan oleh poster lain yang hanya menjawab dengan empat emoji ular.

Satu penggemar Arsenal yang bersemangat membukukan respons lebih lama – tetapi mengakhirinya dengan emoji enam jari tengah.

Justin_haight_arsenal_account menulis: “Sanchez, saya adalah penggemar berat Anda sampai Anda pindah ke United, saya berharap bahwa Anda akan rendah hati ketika Anda mencetak gol, tetapi ketika Anda merayakan, Anda kehilangan rasa hormat saya.

“Kamu lebih peduli dengan upah f ** king daripada kesetiaanmu! Maksudku sebagai penggemar Arsenal, selamat kamu menang, kamu mendapat balas dendam tetapi jangan menjadi raja ** d ** khead ketika kamu mencetak gol. Terima kasih Alexis, kamu kehilangan rasa hormat semua orang di Arsenal. ”

Penggemar marah lainnya mengecam: “Anda mungkin telah mengalahkan kami tetapi Anda akan selalu menjadi ****.”

Phil Neville meminta United untuk menyerahkan pekerjaan manajer kepada Ole Gunnar Solskjaer secara permanen setelah kemenangan kedelapan berturut-turut tadi malam.

Neville mengatakan di BBC: “Jika dia terus memenangkan pertandingan, dia akan mendapatkan pekerjaan. Dia memiliki sisi kejam padanya. Bahkan ketika dia bermain, dia adalah seorang pelatih. Dia akan berbicara dengan para pemain dan mempelajari permainan. Dia memiliki kursi terbaik di rumah.

“Semua orang mengatakan pergi dapatkan Pochettino atau Zidane, itu mudah – tidak. Tapi Ole telah melepaskan belenggu. United dikelola dengan benar. Mereka diizinkan membuat kesalahan dan tidak menjadi babak belur karenanya.

“Kamu bisa melihatnya di Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Alexis Sanchez, Juan Mata. Semua pemain besar terlihat seperti mereka menikmati sepakbola mereka lagi.”